Senin, 08 September 2014

Jasa Juragan Ojek di Cirebon

Jasa Ojek dan Delivery Terpercaya di Cirebon
085262191982 & 087729261482

Assalammualaikum Wr Wb,

Apa Kabarnya ? Saya mengharapkan kesehatan dan kesuksesan selalu menyertai kita semuanya. Oiya kali ini saya akan menawarkan sebuah jasa ya jasa delivery yang dikenal dengan ojeg. tentunya pernah dong kepengen sesuatu eh gak punya kendaraan atau lagi malas keluar. atau pas mau keluar kendaraan rusak, atau pas turun di terminal dan stasiun kereta api nemu tukang ojeg yang nawarkan jasa cuman was - was aman gak ya?? nah solusinya ada koq. Kami sebagai perkumpulan tukang ojeg di Perumnas Harjamukti Cirebon menawarkan Jasa yang mungkin saat ini anda butuhkan. Apa saja jasa yang ditawarkan tersebut ?


  • Jasa Antar - Jemput Anak Sekolah

Mungkin banyak dari kita sebagai orang tua yang tidak sempat mengantar jemput anaknya. Apalagi jika anak anda masih duduk di playgroup atau mengantar jemput saat kursus. InsyaAllah kami siap untuk melayaninya. Jika diminta untuk menunggunya kami juga bersedia.


  • Jasa Antar Asi Eksklusif
Bagi Para Ibu - Ibu Pekerja yang tidak ingin kehilangan momen pemberian ASI eksklusif. Kami bersedia mengantarkan ASI ibu demi buah hati anda yang tersayang. Pengiriman akan kami prioritaskan sehingga kualitas ASI masih sangat fresh. Oiya disarankan jika menggunakan jasa ini mempunyai wadah yang tahan panas atau dingin ya biar kualitasnya tetap terjamin.


  • Jasa Jemput Penumpang di Stasiun maupun Terminal
Jika Anda sedang menuju Cirebon dan memerlukan Jasa Ojek. Kami siap melayaninya dan tentunya InsyaAllah jasa kami aman dan terpercaya. Jasa ini juga bisa sebagai guide tour jika anda sedang berwisata di daerah Cirebon.


  • Jasa Pengantaran Produk / Dokumen
Tentunya para pebisnis online pasti memerlukan jasa ini. Karena biasanya mereka sibuk menerima order dan mempackingnya, untuk mengantarkannya ke tempat pengiriman memerlukan waktu dan tenaga tersendiri. Kami adalah solusinya. Anda tinggal menelepon kami dapat menjemput produknya dan Malamnya bill akan kami serahkan. atau kalau mau cepat no billnya akan kami smskan terlebih dahulu agar konsumen anda merasa nyaman.


  • Jasa Antar Makanan
Nah ini salah satu jasa kami yang sedang kami rintis. Mengantar makanan yang Anda inginkan. Daftar List toko makanan atau warung yang bergabung dengan kami masih sedang di proses. Jadi jika toko makanan atau warung tersebut tidak mempunyai delivery order, biar kami yang mengantarnya untuk Anda sekalian. Sehingga waktu Anda tidak terbuang hanya untuk membeli makanan yang anda inginkan

Nah dengan mengetahui jasa jasa yang diberikan oleh Ojek Cirebon Terpercaya. Jika anda memerlukan Jasa Kami jangan sungkan untuk menghubungi kami di

085262191982
087729261482



JURAGAN OJEK TERPERCAYA adalah Ojek yang Aman dan Terpercaya dalam JASANYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar