Selasa, 09 September 2014

Pemberian Asi Eksklusif Pada Ibu Pekerja


Seperti yang kita ketahui ternyata pemberian ASI ( Air Susu Ibu ) bukan hanya bermanfaat bagi sang bayi saja namun juga pada si ibu itu sendiri. Manfaat yang dirasakan oleh sang bayi adalah :


  • ASI merupakan nutrisi yang paling lengkap baik gizi dan zatnya yang dibutuhkan oleh sang bayi
  • Pemberian ASI kepada sang bayi akan terhidari dari obesitas
  • Sangant praktis dan ekonomis karena tersedia setiap saat.
  • Pemberian ASI secara maksimal akan meningkatkan kekebalan tubuh pada sang bayi. Sehingga si bayi akan tidak mudah terkena sakit
  • Juga dapat mengurangi resiko diare serta ganguan saluran pernafasan.
Untuk manfaat terhadap sang ibu :
  • Secara Psikologis memberikan kepuasan batin karena pemberian ASI dapat mempererat ikatan emosional anak dan ibunya.
  • Efektif menurunkan tingkat resiko kanker payudara.
  • Dalam waktu relatif cepat rahim akan mulai kembali ke ukuran semula. karena pemberian ASI adalah salah satu faktornya. Sehingga ukuran rahim si ibu akan kembali seperti sebelum hamil.

Nah dilema yang dihadapi oleh si Ibu yang ternyata seorang pekerja adalah berbagi waktu untuk pemberian asi kepada sang bayi maupun rutinitas kerja yang tidak bisa ditinggalkan. Mungkin harus mengakalinya dengan mempunyai penyimpanan asi baik berupa botol atau kantong-kantong yang terjamin kebersihannya, pemompaan asi serta sertilizer dan warmer.

Melihat manfaat dan dilema yang dihadapi oleh Anda para ibu pekerja, Juragan Ojek menawarkan fasilitas antar jemput ASI yang menjadi prioritas kami dalam mengantarkannya sehingga asi tersebut masih dalam kondisi terbaik yang akan dikonsumsi bayi anda. Tinggal menyediakan Warmer serta wadah penyimpanan yang aman. kami akan menjemput dan mengantarkan ke tempat si bayi berada. Fasilitas ini masih terdapat di area Kotamadya Cirebon untuk menjamin kualitas terbaik ASI anda terhadap sang bayi

Jangan sungkan untuk menghubungi kami "Juragan Ojek"
085262191982 & 087729261482

Tidak ada komentar:

Posting Komentar